Berita

Budayakan Safety dan Tertib Administrasi

Dibaca: 5 Oleh 30 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Laksanakan evaluasi dari pelaksanaan program kerja triwulan I dan apabila terdapat permasalah maupun kendala di lapangan segera dilaporkan, jangan ditunda-tunda untuk penyelesaiannya”. Demikian arahan yang disampaikan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik, Senin (30/3) setelah pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan, yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun PNS di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC), Lanud Sultan Hasanuddin sebagai Lanud pendukung operasi diharapkan seluruh anggota dapat mendukung sepenuhnya untuk kelancaran pelaksanaan latihan ini. Selain itu disampaikan juga seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas selalu menjaga safety agar mengurangi terjadinya kecelakaan.

Setelah pengarahan Komandan Lanud, Satpom Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan swepping kelengkapan identitas diri berupa KTP maupun kartu anggota (KTA) yang dipimpin langsung oleh Kasigaktib Satpom Mayor Pom Eko Slamet Widodo. “Pelaksanaan swepping ini merupakan salah satu pengecekan yang dilaksanakan Satpom yang bertujuan untuk mengetahui masa berlaku kartu identitas anggota, agar lebih tertib administrasi”, tegas Kasigaktib Satpom.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Menyambut Kedatangan Kasad Di Bali

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel