Berita

Bugar Dengan Bersepeda Santai Bersama

Dibaca: 8 Oleh 17 Jun 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Manfaat bersepeda bagi kesehatan tidak diragukan lagi, selain menghilangkan stress, mengayuh sepeda biasa atau statis merupakan latihan yang sangat baik untuk meningkatkan kebugaran, pada saat yang bersamaan sistem persendian pun akan menjadi lebih lentur, serta sangat menyenangkan jika dilakukan secara bersama-sama.

Begitu banyaknya manfaat olahraga bersepeda bagi kesehatan tubuh kita, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta seluruh pejabat Lanud Rsn bersepeda santai bersama dengan rute sekitar 34 Km, rombongan mengambil start dari kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin dengan rute jalan Manatahan – Jl. Rambutan – keluar di Jl. Arifin Ahmad kemudian menuju Simpang Ardat – Jl Arengka 2 – Stadion utama Riau dan beristirahat di hotel Tiga Dara untuk menikmati hidangan, kemudian dilanjutkan kembali menuju Mako Lanud Rsn, Minggu (14/6).

“Bersepeda secara teratur dapat membantu menghindari bahkan mengontrol banyak jenis penyakit, seperti obesitas, kelainan jantung dan radang sendi. Olahraga yang low impact (tidak rawan cedera) ini tergolong olahraga yang murah dan ramah lingkungan”, ujar Danlanud Rsn di sela-sela kegiatan.

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA KELUARGA BESAR LANUD TIMIKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel