Berita

Buka Mako Baru, Danlanud Supadio Adakan Syukuran

Dibaca: 1 Oleh 02 Feb 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T beserta Danskadron Udara 1, Danyon 465 Paskhas dan seluruh pejabat di lingkungan Lanud Supadio mengadakan syukuran dalam rangka tercapainya pembangunan Kantor markas Lanud Supadio di Mako Baru Lanud Supadio. Senin, (2/2).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan, Semoga dengan pembangunan kantor ini akan benar-benar menjadi simbol kebahagiaan, kebanggaan dan sekaligus simbol kesuksesan Lanud Supadio dalam mengemban tugas yang diperintahkan oleh komando atas.

Oleh karena itu sinergitas pembangunan tidak dapat dilepaskan dengan unsur dan faktor-faktor yang mempengaruhi dan untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu selama dalam proses pelaksanaan pekerjaan.

Pembangunan ini sekaligus menjadi embrio untuk menatap tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, dengan suasana kerja yang mendukung tentu akan bermuara dengan hasil kerja yang memuaskan. Tentunya kita juga dituntut dapat memberikan kontribusi nyata untuk Bangsa, Negara dan juga terhadap masyarakat sekitar, lanjut Danlanud.

Baca juga:  YASAU SERAHKAN TMW KE LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel