Berita

Buka Pendidikan Sejurla Radar Darat Thomson Angkatan Ke – 35

Dibaca: 47 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan Radar Darat ( Sejurla Radrat) Thomson Angkatan ke-35 di ruang Mohammad Iwan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar , Senin ( 3/7).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan pendidikan Sejurla Radrat merupakan pendidikan lanjutan setelah menempuh pendidikan sekolah kejuruan radar yang berbasic teknologi radar secara umum dan sekarang memasuki pendidikan yang berbasic pada spesifikasi teknologi sistem radar darat thomson.

“Pergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan patuhi semua aturan serta prosedur yang berlaku di lembaga pendidikan ini, tegas Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan apabila nanti para siswa lulus dan berhasil dalam melaksanakan pendidikan ini, maka akan mendapatkan suatu nilai tambah pengetahuan, sekaligus sebagai bekal dalam mengawali tugas-tugas kedepan untuk pemeliharaan dan pengawak alutsista radar TNI Angkatan Udara yang handal dan profesional.

Oleh karena itu lanjut Danlanud, tunjukkan seluruh kemampuan para siswa untuk menyerap semua materi pelajaran yang diberikan oleh para instruktur, baik pelajaran teori maupun praktek di skadron pendidikan 402 lanud adi soemarmo ini dan di satuan radar darat, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Rakornispenau TA. 2020 Aspotdirga Kasau: Inovasi Dispenau, Sekarang Atau Tidak Sama Sekali

Hadir pada upacara pembukaan pendidikan Sejurla Radar Darat Thomson para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala/ Kasi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel