Berita

Buka Puasa Bersama di Kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 6 Oleh 23 Jun 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin yang bertempat di kediamannya, Jum’at (19/6). 

“Acara buka puasa ini digelar selain sebagai bagian dari rangkaian tradisi di bulan Ramadhan, juga untuk mempererat jalinan silaturrahim diantara kita semua yang hadir disini”, ujar Danlanud dalam sambutannya. 

Di samping itu Danlanud juga berharap dan mendoakan agar amal ibadah yang dilakukan dapat menjadi berkah dan di terima oleh Allah SWT, yang diamini oleh seluruh keluarga besar Lanud Rsn yang hadir. 

Sementara itu, dalam Tausiyahnya, ustadz Indra sebagai penceramah mengatakan bahwa Ramadhan merupakan tempat berlatih bagi umat Islam, agar mampu menjadi manusia yang lebih baik ke depannya. 

“Karena dalam bulan ini lah, manusia diharuskan untuk menahan banyak hal, termasuk hawa nafsunya, karena itulah yang terpenting, dan diharapkan agar hal itu tak hanya dilakukan saat Ramadhan namun juga seterusnya”, tambahnya. 

Baca juga:  PESERTA LATIHAN “SURYA SAKTI 2014” BERHASIL MENAKLUKAN BERBAGAI RINTANGAN

Selain buka puasa bersama, Danlanud yang didampingi oleh Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Ny. M. Khairil Lubis juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Ilham Simpang Tiga yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel