Berita

Buka Puasa Bersama di Lanud Soewondo

Dibaca: 7 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud Soewondo melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan Kosekhanudnas III, Wing III Paskhas dan FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Sumatera utara yang dilaksanakan di halaman parkir gedung VIP Abdul Karim Lanud Soewondo, Selasa (28/6).

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir dalam sambutannya mengatakan bahwa Ramadhan bagi umat Islam merupakan Momentum yang sangat baik bagi perbaikan kwalitas Iman, disamping itu Ramadhan juga mengingatkan kita semua, bahwa hakikat Puasa di bulan suci Ramadhan selain sebagai pengendalian diri, juga untuk meningkatkan pengabdian dan kebersamaan. Dengan pengendalian diri yang baik, diharapkan dapat memberikan Implikasi positif pada pelaksanaan tugas dan pengabdian kita kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Danlanud juga mengajak seluruh hadirin untuk mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. H. Mukhlis. MA yang menyampaikan Hikmah Puasa dan ditutup dengan Doa Berbuka Puasa.

Acara Buka Puasa Bersama dihadiri oleh Gubernur Sumatera utara Beserta Ibu, pejabat FKPD Sumut dan FKPD kota Medan beserta Ibu, Panglima Kosek Hanudnas III beserta Ibu, Para Asisten Kosek Hanudnas III, Komandan Batalyon Komando 469 beserta Ibu, Para Pejabat Lanud Soewondo dan Pejabat Wing III Paskhas serta seluruh anggota Lanud Soewondo beserta keluarga. (Pen Lanud SWO).

Baca juga:  Warga Kupang Sambut Kehadiran Presiden SBY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel