TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Buka Puasa Bersama di Polda NTT

By 08 Jun 2018Berita
DSC_4408

Danlanud El  Tari  Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H. beserta Staf menghadiri acara buka puasa bersama 1439H/2018 di Polda NTT (Nusa Tenggara Timur) bersama dengan para pejabat TNI,Polri dan unsur Forkompinda NTT. Selanjutnya Danlanud El Tari menghadiri  acara pisah sambut Kajati NTT periode Ta. 2018 di Rumah Jabatan Gubenur NTT Rabu malam. Kamis. (07/06).

Dalam acara buka puasa bersama yang di gelar oleh Polda NTT ini, juga menghadirkan  anak-anak dari panti asuhan Aisyiah,  para ulama dan umat muslim di sekitarnya. Sebelum acara buka puasa bersama di mulai, Kapolda NTT memberikan  sambutan sekaligus kultum dengan tema, “Bulan Suci Ramadhan 1439H/2018 ini bagi umat muslim merupakan bulan yang penuh barokah untuk  mencari amal kebajikan dengan selalu membaca Al Qur’an dan perbanyak zikir”.  Karena bulan suci Ramadhan ini   merupakan bulan yang  istimewa dari bulan yang biasanya. Oleh karena itu  bagi umat muslim untuk senantiasa menjalankan perintah-NYA dan menjahui segala Laranggannya dengan cara beribadah sholat dan puasa untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Setelah acara buka puasa bersama selesai, Danlanud El Tari  menghadiri acara pisah sambut Kepala kejaksaan Tinggi NTT dari pejabat lama Bapak Dr. Sunarta,S.H.M.H. kepada penggantinya Bapak Dr. Febrie Adriansyah,S.H.M.H. yang berlangsung di Rumah jabatan Gubenur NTT. Acara di akhiri dengan penyerahan tali asih oleh para pejabat TNI, Polri dan unsur Forkompinda NTT.

Buka Puasa Bersama di Polda NTT