Berita

Buka Puasa Bersama Dilanud Maimun Saleh

Dibaca: 10 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat diruangan hangar Lanud Maimun Saleh dilaksanakan kegiatan Buka Bersama, Acara Buka Puasa Bersama dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Saeful Rakhmat. Dan Para Muspida , Wali kota sabang, Danlanal,Danlanudal,Dandim, dan 15 Anak yatim dan para Prajurit Lanud Maimun Saleh beserta keluarga. Sabtu (4/7).

Acara Buka Puasa Bersama dengan Tema Dengan Hikmah Puasa Ramadhan Nuzunulquran Kita Mantapkan Ketaqwaan Prajurit TNI Kepada Allah s,w,t Sebagai Landasan Moral Dalam Menyukseskan Pelaksannan Tugas Pokok TNI AU.

Acara Buka Bersama diawali dengan Sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh dan dilanjutkan dengan Taukziah yang dibawakan oleh bpk Tengku Sarkawi. Dan shalat maghrib berjamaah, Dalam sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh sangat bertarimakasih banyak kepada para muspida dan satuan samping yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Acara Buka puasa bersama diruangan hangar Lanud Maimun Saleh ini.

Pada bulan yang penuh berkah ini didalam Bulan Suci Ramadhan Berbuatlah Kebajikan dan harus merubah hidup yang lebih baik, Karena umur kita tidak bisa kita tentukan, semua yang mengatur adalah Allah s,w,t, Salah satu kutipan dari taukziah Bpk tengku Sarkawi

Baca juga:  Danlanud Sim : Bila Giat Latihan Menembak Hasilnya akan Semakin Baik

Dan juga bertepatan dengan Malam Nuzunul quran, malam yang sangat berharga dibulan suci ramadhan, karena merupakan proses turunnya Alquran yang sebagai petunjuk dan pedoman hidup umat manusia.

Dan dipenghujung Acara Buka puasa bersama dilanjutkan dengan pemberian tali asih Kepada 15 Anak yatim oleh Ketua Pia Ardya Garini, Pengurus Cabang 16/D.ILanud Maimun Saleh, Ny Cicik Saeful Rakhmat Dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel