Berita

BUKA PUASA BERSAMA KASAU

Dibaca: 1 Oleh 31 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI Eddy Suyanto S.T, selaku Penyelenggara acara Buka Puasa Bersama Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP yang dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Pusat Ibu Maya Imam Sufaat, Para Pejabat Teras Mabesau, Dankodikau Marsda TNI Daryatmo, Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Bagus Puruhito, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI M Barkah, Danlanud Halim P. Marsma TNI M. Nurullah, S. IP, Danlanud Atang Senjaja Marsma TNI Sunaryo dan Para Komandan Skadron Udara yang bermarkas di Lanud Halim P, Lanud Atang Sendjaja dan Lanud Suryadarma Kalijati, Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, serta Keluarga Besar Makoopsau I dengan menghadirkan Penceramah KH Agus Darmawan, yang dilaksanakan di Mesjid Darusalam Makoopsau I Jakarta, Senin (30/8).

Pangkoopsau I Marsda TNI Eddy Suyanto S.T disela-sela sambutannya menyampaikan Laporan mengenai renovasi masjid Darussalam Makoopsau I, yang dulunya hanya seluas 64 m2,sekarang lebih diperluas lagi menjadi 420 m2, selain diperluas bangunan juga dilaksanakan renovasi interior dan eksterior Masjid. Pada tahap sekarang renovasi dan yang dilakukan adalah perbaikan pagar, lingkungan dan halaman Masjid, agar lebih indah.

Baca juga:  Komandan Lanud Iskandar Ajak Para Penyandang Disabilitas Melihat Alutsita TNI Dari Dekat

Lebih Lanjut dalam sambutannya Pangkoopsau I mengatakan bahwa “Acara tersebut memberikan makna tersendiri bagi keluarga besar Makoopsau I yaitu dengan diadakannya acara Buka Puasa Bersama selain mamiliki nilai ibadah, juga diharapkan sebagai Forum Silaturahmi yang bersifat informal untuk menjalin Koordinasi dan kerja sama antara Mabesau dan Jajaran dalam rangka membangun TNI AU menuju The First Class Air Force”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel