TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Lanud El Tari

DSC_4130

TNI AU. Keluarga besar Lanud El Tari melaksanakan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1439H, yang bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari. Hadir dalam acara tersebut Danlanud El Tari  Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono, Dansatrad 226 Buraen, seluruh pejabat Lanud El Tari, Dankipan C Yonko 466 Pakhas beserta seluruh keluarga besar Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Paskhas. Rabu. (30/05).

Dalam sambutannya Danlanud El Tari menyampaikan bahwa “bulan suci  ramadhan  merupakan bulan yang penuh barokah, oleh karena itu diharapkan bagi umat muslim untuk senantiasa menjalankan ibadah puasa dengan baik, jadikanlah bulan suci ramadhan ini sebagai momentum bagi kaum muslimin untuk lebih meningkatkan  kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.’

Moment buka puasa bersama bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta juga sebagai ajang silahturahmi antar anggota, baik yang muslim maupun non muslim, dimana kita bisa menumbuhkan sikap saling menghargai, sehingga persaudaraan antar anggota serta masyarakat semakin kokoh dan dapat memperingan dalam menjalankan tugas kehidupan sehari-hari”.           

Setelah sambutan Danlanud El Tari, dilanjutkan dengan ceramah tausyiah oleh Ustadz Ali Afda Adnan serta diakhiri dengan pemberian talih asih dari Komandan Lanud El Tari beserta Ibu kepada anak-anak dari Panti Asuhan Aisyah.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Lanud El Tari