Berita

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Lanud Rsn

Dibaca: 11 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Segenap Keluarga Besar Lanud Rsn baik militer, PNS serta anggota PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn mengikuti acara buka puasa bersama yang berlangsung di Shelter Charlie Lanud Rsn, Kamis (30/6).

Dalam sambutannya, Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini dapat dikatakan sebagai wujud rasa syukur seluruh keluarga besar Lanud Rsn yang masih di beri kesempatan serta kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan ibadah ramadhan di tahun ini.

“Disamping itu digelarnya acara seperti ini juga akan membawa banyak manfaat bagi kita semua, diantaranya lebih eratnya ukhuwah dan tali silaturahim, mendapatkan pahala serta dapat memperpanjang usia dengan saling mendoakan”, tambah Danlanud.

Sementara itu DR. H. Maghfiroh, M.Ag memberikan ceramah tentang pentingnya kita untuk menghormati, menghargai dan berbuat baik terhadap orang tua kita.

“Dengan mendapat ridho dari orang tua, tentu kita juga akan mendapatkan ridho dari Allah SWT dalam kehidupan kita”, lanjutnya.

Acara ini sendiri berisikan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh personel TNI AU, Tahfizul Qur’an oleh Fayaza Aiko Rangkuti dan Luthfiana Qurrotul Aini dilanjutkan dengan tausiah dari dai cilik Nafasa Putri Mulia dan Fatma Putri Fadillah yang kesemuanya merupakan putri dari personel Lanud Rsn, dan diakhiri dengan Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih.

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Apel Khusus Dan Menyerahkan Bingkisan Lebaran

Dalam kesempatan ini, Danlanud Rsn yang didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi juga memberikan santunan kepada lima puluh anak yatim yang berasal dari Masjid AL-Ikhlas Simpang Tiga dan juga Panti Asuhan Al-Akbar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel