Berita

Buka Puasa Bersama Korpaskhas Kasau: Tingkatkan Hubungan Vertikal dengan Allah SWT

Dibaca: 64 Oleh 28 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG-20190528-WA0110
#TNIAU 

 

HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU.  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., bersama Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna melaksanakan acara buka puasa bersama prajurit Korps Pasukan Khas (Korpaskhas) TNI AU di Markas Wing I Paskhas, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2019).

Kasau dalam sambutannya menyampaikan, momentum bulan suci ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk memperkuat hubungan vertikal dengan Allah SWT.

“Yakinlah, dengan landasan hubungan vertikal yang kuat dan bersandar hanya kepada kekuasaan Allah SWT, tugas-tugas kita dapat terlaksana dengan aman, lancar, dan selamat,” ujar Kasau.

Lebih lanjut Kasau memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Korpaskhas yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalismenya mewakili TNI AU pada pengamanan di setiap tahapan Pemilu 2019. Korpaskhas telah mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

Di akhir sambutannya Kasau mengajak kepada seluruh prajurit Korpaskhas untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah di bulan suci ramadan serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca juga:  Wujudkan Ketahanan Pangan, Lanud Mus Kembali Buka Bengkel Bumi JST Tahap II

Acara buka puasa bersama dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan sambutan Kasau, dan tausiah ramadan oleh ustaz Drs. H. Asep Sodikin.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, salat magrib, salat isya, dan tarawih berjamaah serta diakhiri dengan pemberian tali asih kepada anak yatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasau, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, Dankodiklatau, Dankoharmatau, para Kepala Dinas jajaran Mabesau, pengurus pusat PIA Ardhya Garini dan segenap keluarga besar Korpaskhas.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel