BeritaBerita Kotama

Buka Puasa Bersama Pangkopsau II, Lanud Iwj Undang Ustadz Hamim Jazuli, S.Ag.

Dibaca: 29 Oleh 23 Mei 2018Tidak ada komentar
Buka Puasa Bersama Pangkopsau II, Lanud Iwj Undang Ustadz Hamim Jazuli, S.Ag.
#TNIAU 

TNI AU. Kunjungan kerja Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P. beserta ibu dalam suasana bulan suci ramadhon.

Setelah seharian melaksanakan kunjungan ke berbagai Kesatuan antara lain : Skadron Udara 14, Skadron Teknik 042 dan Marshalling Area. Sore ini (22/5) Pangkoopsau II dijadwalkan akan melaksanakan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat taraweh bersama.

Saat berita ini dibuat masih berlangsung acara buka puasa bersama Pangkoopsau II beserta ibu dengan segenap pajabat Lanud Iswahjudi dan insub. Ustadz Hamim Jazuli dalam tauziyahnya mengingatan “puasa adalah pangilan hati bagi kaum yang beriman. Puasa melatih kaum muslimin untuk lebih sabar dalam mencapai ketaqwaan.” Jelasnya.

Sebelum acara dimulai Pangkoopsau II juga disugihi sajian Hadrah yang dimainkan oleh Siswa siswa dari SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi. Sambil membatalkan puasa Pangkoopsau II menikmati alunan hadrah dari Siswa SMK Penerbangan Angkasa. Acara di lanjutkan dengan shalat taraweh bersama yang diikuti oleh seluruh pejabat dan perwira penerbang lanud Iswahjudi.

Baca juga:  TNI AU kehilangan Salah Satu Penerbang Terbaiknya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel