Berita

Buka Puasa Bersama Perwira TNI AU di Kupang

Dibaca: 8 Oleh 14 Agu 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tidak terasa sudah 25 hari umat Islam menjalankan ibadah puasa, artinya 5 hari lagi Hari Kemenangan itu tiba. Banyak niat dan doa dipanjatkan untuk menyambut datangnya Lebaran. Bulan Ramadhan identik dengan makanan kolak, ngabuburit dan buka bersama. Hari Senin tanggal 13 Agustus 2012, Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto,S.E. dan keluarga mengundang seluruh perwira TNI AU beserta keluarganya baik dari Lanud El Tari, Satrad 241 Buraen, maupun Kompi D Paskhas untuk berbuka puasa bersama. Acara buka puasa bersama ini diselengarakan di Restaurant Teluk Kupang.

Turut hadir di dalam acara tersebut Komandan Satrad 241 Buraen Letkol Lek Laurentius beserta istri, dan ws Danki D Paskhas Lettu Psk Hengki beserta istri.

Di dalam sambutannya, Komandan lanud El Tari menegaskan bahwa tujuan beliau mengajak seluruh perwira untuk buka puasa bersama ini adalah untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi perwira TNI AU yang berada di Kupang. “Acara buka puasa bersama ini dikemas secara sederhana dan santai, namun hikmah dan tujuan acara ini sangatlah luar biasa”, tegas Letkol Nav Joko Winarto,S.E.

Baca juga:  Awali Tugas Tahun 2020, Danlanud Raden Sadjad Pimpin Apel Khusus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel