BeritaBerita Kotama

Buka Puasa Bersama Tingkatkan Soliditas TNI- Polri

Dibaca: 39 Oleh 30 Mei 2018Tidak ada komentar
Buka Puasa Bersama Tingkatkan Soliditas TNI- Polri
#TNIAU 

TNI AU. Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri se-Provinsi Lampung, melalui buka puasa bersama yang digelar di Mapolda Lampung, Senin, (28/05).

Undangan dihadiri Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, Plt Gubernur Lampung Didi Suprayitno, unsur TNI diantaranya Kabinda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danlanal, Danbrigif 3 Marinir, Danlanud BNY dan para Muspida Provinsi Lampung.

Kapolda mengatakan, berkumpul di bulan puasa yg penuh maghfiroh ini berharap TNI-Polri kususnya di Provinsi Lampung terus bersilahturahmi secara berkesinambungan agar soliditas dan sinegritas tercapai.

Terkait digelarnya operasi Ketupat 2018 menjelang lebaran ini disusul pilkada serentak dan penanganan masalah terorisme. Untuk itu saya berharap bantuan tiap tiap komandan satuan TNI agar bisa bekerja sama mendukung tugas Kepolisian dan unsur terkait  ikut mengamankan ketertiban dan keamanan kususnya di wilayah provinsi Lampung, agar menciptakan iklim yang kondusif,  juga ikut mendukung serta menyukseskan terselenggaranya Asian Game 2018. Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada tiap tiap Komandan  satuan TNI bersama satu anggotanya yang diberikan  langsung oleh Kapolda Lampung.

Baca juga:  Dan Lanud Ats Pimpin Apel Khusus Halal Bihalal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel