BeritaBerita Kotama

Buka Puasa Bersama TNI –Polri di Riau

Dibaca: 25 Oleh 31 Mei 2018Tidak ada komentar
Buka Puasa Bersama TNI –Polri di Riau
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nurjadin bersama jajaran TNI-Polri di Riau mengikuti silaturahmi serta buka puasa bersama yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau  di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (29/5).

Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Kabinda Riau Marsma TNI Rakhman Hariyadi, serta pejabat Forkopimda Riau dan pejabat TNI-Polri di Riau.

Dalam sambutannya Kapolda Riau mengatakan acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas diantara seluruh jajaran TNI dan Polri di Riau, agar ke depannya suasana di provinsi Riau tetap kondusif, berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilkada di provinsi Riau.

“Untuk itu,kita harus mempersiapkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, agar pesta rakyat ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa hambatan”, lanjut Kapolda Riau.

Dalam acara bertajuk “Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Kapolda dan Forkopimda, jajaran TNI-Polri, KPU, Bawaslu dan mitra media dalam rangka HUT Polri ke-72” ini, para personel yang hadir juga mendapatkan ceramah mengenai  pentingnya menjaga keutuhan negara oleh Ustadz H. Edi Setyawan.

Baca juga:  Wingdikum Adakan Praktek Bongkar Pasang Tenda

“Tugas menjaga keutuhan negara, serta menciptakan kemanan dan ketertiban bagi masyarakat dan bangsa merupakan tugas yang sangat mulia yang dijalankan oleh para prajurit TNI dan Polri”, ujarnya.

Acara sendiri berjalan dengan lancar dengan suasana yang penuh keakraban dan kehangatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel