Berita

Buka Puasa Bersama Wing I Paskhas

Dibaca: 2 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Wing I Paskhas beserta jajarannya menggelar acara Buka Bersama bertempat di shelter Detasemen Hanud 471 Paskhas, baru-baru ini.

Acara Buka Bersama ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi satu sama lain antar keluarga besar Wing I Paskhas yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, sambutan Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait dan Tausyiyah oleh Ustad Mahadi Alatas, MA dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Dalam Tausyiyahnya Ustad Mahadi Alatas, MA menyampaikan bahwa kita harus selalu membaca yang tersurat maupun yang tersirat di dalam kitab Allah.

Pada acara tersebut dilaksanakan pula pemberian santunan kepada anak yatim/piatu dari Yayasan Baitus Syifa, Kampung Dua, Bekasi yang diserahkan langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M Bait.

Acara buka bersama ini dihadiri oleh para Mantan Dankorpaskhas, Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena, Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, para Pejabat Korpaskhas, Komandan Satuan Paskhas, seluruh prajurit jajaran Wing I Paskhas dan ibu-ibu PIA beserta tamu undangan.

Baca juga:  Yasarini Lanud Husein Buka Bersama dan Berbagi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel