Berita

Buka Puasa Dankorpaskhas Bersama Prajurit Dan Purnawirawan

Dibaca: 9 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Momentum bulan puasa dimanfaatkan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI A. Wattimena dengan menggelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korpaskhas yang bertempat di Aula Suparni, Batalyon Komando 461 Paskhas, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (24/6).

Dankorpaskhas mengatakan bahwa acara ini merupakan tradisi yang baik dan perlu dilestarikan untuk menjalin suasana saling asah, saling asih dan saling asuh diantara keluarga besar Korpaskhas, sehingga mudah untuk selalu berkoordinasi, berkomunikasi guna diperoleh masukan dan saran demi perbaikan jalannya roda organisasi. Seluruh prajurit Paskhas diharapkannya mampu berkarya nyata untuk mewujudkan jati dirinya sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional.

Dankorpaskhas juga berharap agar tausiah yang akan disampaikan oleh Kyai Haji Abdul Azis dapat mendukung peningkatan disiplin pribadi dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Korpaskhas.

Selain seluruh pejabat Korpaskhas dan prajurit Korpaskhas yang berdinas di Jakarta, hadir pula para purnawirawan Paskhas yang diantaranya beberapa mantan Dankorpaskhas.

Baca juga:  SMN Provinsi Bangka Belitung Tiba di Lanud Haluoleo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel