Berita

Buka Puasa Panglima TNI Bersama Prajurit

Dibaca: 19 Oleh 23 Jun 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko menggelar Buka Puasa Bersama dengan Prajurit Pasukan Khusus TNI yang bertempat di Aula Suparni, Batalyon Komando 461 Paskhas, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

Panglima TNI menyampaikan bahwa acara silaturahmi dan buka puasa bersama merupakan tradisi satuan di jajaran TNI dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari pembinaan satuan, baik kegiatan ibadah keagamaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan di lingkungan TNI. Kegiatan ini merupakan salah satu wahana silaturahmi guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar prajurit Pasukan Khusus TNI, sehingga akan terwujud soliditas dan solidaritas antar satuan TNI.  Buka puasa bersama ini diikuti oleh perwakilan Pasukan Khusus TNI dari ketiga angkatan.

Hadir dalam acara tersebut Kasau Marsekal TNI Agus Supriyatna, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, Wakasad Letjen TNI M. Munir, Dankorpaskhas Marsda TNI A. Wattimena, Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Buyung Lalana beserta pejabat TNI lainnya.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel