Berita

Bukadik 10 Sekolah Sejursarta Teknik dan Pembekalan di Wingdiktekkal

Dibaca: 118 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Pendidikan Wingdiktekkal Letkol Tek Arif Djoko Nugroho mewakili Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara pembukaan pendidikan sepuluh Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama ( Sejursarta ) Teknik dan Pembekalan Tahun Anggaran 2014, bertempat di Lapangan upacara Mawingdiktekkal, Bandung Rabu ( 19/11) yang di hadiri Komandan Skadik 302 Letkol Tek Wahyu Adji, Komandan Skadik 301 Letkol Kal A.Lalandos, Komandan Skadik 304 Letkol Kal Ronald A.Sipahutar, para pejabat dan tamu undangan dari Mabesau, Lanud Husein S, Dislitbang dan Koharmatau

“Pahamilah dan perlu di ingat bahwa dalam menempuh pendidikan di Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan, merupakan usaha untuk memperoleh ilmu dan ketrampilan sebagai bekal dari perjalanan panjang mengabdi di TNI Angkatan Udara. Selain itu, diharapkan dapat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara di masa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai”. Jelas Danwingdiktekkal.

Baca juga:  PERINGATAN HARI LAHIRNYA BAGINDA RASULLAH SAW 1435 H DI LANUD SIM

Ditegaskanya kembali,sebagai prajurit muda, perlu disadari bahwa tekad kalian memilih jalan hidup sebagai prajurit TNI Angkatan Udara tentunya merupakan pilihan sendiri dengan penuh kesadaran tanpa paksaan dari pihak manapun. Oleh karena itu, bekal dasar yang diperoleh dari pendidikan, hendaknya terus dikembangkan seirama dengan tantangan tugas yang semakin kompleks. Saya tekankan pula taati dan patuhilah semua peraturan dan norma yang telah disepakati yaitu, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI dalam pengabdian kalian sebagai prajurit TNI Angkatan Udara. Tegas Danwingdiktekkal kembali. Karenanya, kepada para siswa saya berpesan agar dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini dengan sungguh-sungguh agar tercapai taraf profesional di bidang tugas.

Kesepuluh sekolah tersebut yakni ,Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama, Motor Pesawat Terbang angkatan ke-32, Rangka Pesawat Terbang angkatan ke-8, yang akan dilaksanakan pendidikan di Skadik 302, Bandung, sementara Sejursarta, Kendaraan Bermotor angkatan ke-22, GSE angkatan ke-5, Sarana Bantuan angkatan ke-25, di Skadik 303 Kalijati, BMP angkatan ke- 13, Messing Catering angkatan ke-19, Pergudangan angkatan ke- 18, Angkutan angkatan ke-13 dan Sejursarta Katalog angkatan ke-13.dilaksanakan pendidikan di Skadik 304 Kalijati.

Baca juga:  Nuzulul Qur’an di Lanud Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel