Berita

Bukan Hanya Slogan, Lanud Silas Papare Buktikan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Dibaca: 1 Oleh 28 Apr 2021Tidak ada komentar
Bukan Hanya Slogan, Lanud Silas Papare Buktikan Kemanunggalan TNI dan Rakyat
#TNIAU 

TNi AU. Jayapura – Dispenau. Slogan kemanunggalan TNI dengan rakyat bukan hanya sebatas jargon semata. Hal ini dibuktikan oleh segenap personel Lanud Silas Papare, Jayapura, dalam merenovasi tempat ibadah masjid Al-Ikhlas.

Renovasi masjid yang terletak di Wetalak, Kampung Holima, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua tersebut dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat yang berdomisili di lokasi masjid, Rabu (28/4/2021).

Terlihat para prajurit TNI AU dan masyarakat kampung Holima saling berbaur dan bergotong royong menyelesaikan pekerjaan dalam merenovasi tempat ibadah bagi umat Islam tersebut.

Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi mengatakan, renovasi masjid Al-Ikhlas bertujuan untuk menyediakan rumah ibadah yang lebih representatif bagi warga masyarakat sekitar.

“Semoga masjid Al-Ikhlas yang telah direnovasi ini, dapat dimanfaatkan sebagai sarana ibadah serta kegiatan yang bermanfaat lainnya terutama dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Marsma Budi.

Salah seorang warga mewakili masyarakat Kampung Holima, Distrik Napua mengucapkan terimakasih kepada TNI AU khususnya Lanud Silas Papare yang telah memberikan bantuan dalam menyelesaikan renovasi Masjid Al Ikhlas.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo: Tunjukkan Semangat dan Motivasi Belajar yang Tinggi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel