Berita

Bulan Dirgantara Indonesia 2017 Di Lanud Balikpapan

Dibaca: 6 Oleh 09 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka bulan Dirgantara indonesia 2017 yang merupakan salah satu konsep pemberdayaan potensi kedirgantaraan Pangkalan Udara (Lanud) Balikpapan menggelar sebuah acara bertajuk “Statik Show selama dua hari di Baseops Lanud Balikpapan pada tanggal 7-8 maret. Rabu (7/3).

“Dalam kegiatan tersebut, akan diperkenalkan ke masyarakat pesawat angkut jenis CN 295 dari Skadron 2 Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta. Diharapkan, Statik Show ini dapat memberikan gambaran dan ilmu pengetahuan tentang alutsista yang dimiliki TNI AU, yang berkaitan dengan dunia dirgantara di antaranya pabrik pesawat, industri penerbangan, dan lembaga penerbangan, serta senjata udara,” terang Kolonel Pnb Yani Ajat hermawan s., S.Sos.

Danlanud juga berharap masyarakat dapat lebih mengetahui dan memahami tugas dan tanggung jawab yang diemban TNI AU dalam mengamankan kedaulatan NKRI, Sehingga dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Lebih lanjut Danlanud juga mempersilakan para pelajar dan masyarakat sekitar kota Balikpapan untuk datang menyaksikan dan mengenal alutsista yang dimiliki TNI AU,” tutup orang nomor satu di Lanud Balikpapan.

Baca juga:  Integrasi Radar Kri Berkemampuan Hanud Wujudkan Sishanudnas Yang Handal

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel