Berita

Bulan Dirgantara Lanud El Tari

Dibaca: 7 Oleh 07 Mar 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-71 Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S. IP. Secara resmi membuka perlombaan olahraga antara Personel TNI AU yang bertugas di Wilayah NTT Selasa (07/03) bertempat di Hanggar Angkasa Penfui Lanud El Tari.

Komandan Lanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertandingan olahraga bersama ini seluruh Personel TNI AU yang bertugas di NTT baik Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kipan C Yonko 466 Paskhas dapat menempatkan diri dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportifitas dan fair play diatas segala-galanya. Ajang ini merupakan salah satu wadah mengukur kemampuan masing- masing tim satu dengan yang lainnya. Hal yang wajar bilamana ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah, yang terpenting dalam event ini adalah bagaimana para peserta nantinya mampu mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi.

Lebih lanjut Danlanud El Tari menambahkan jaga keamanan dalam setiap pergerakan, kegiatan ini akan lancar jika kita sama-sama saling mengingatkan, mari kita sukseskan kegiatan di bulan Dirgantara di Wilayah perbatasan ini.

Baca juga:  Kadispenau Tatap Muka dengan Wara di Muspusdirla

Acara pembukaan perlombaan olahraga ini dihadiri oleh para Pejabat Lanud El Tari, Personel Lanud El Tari, Personel Satrad 226 Buraen, Kipan C Yonko 466 Paskhas dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud El Tari, pernyataan pembukaan perlombaan olahraga ditandai dengan shuttlecock bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan oleh Danlanud El Tari. Tidak menunggu Lama, usai upacara pembukaan acara dilanjutkan dengan petandingan Bulu Tangkis dari Satuan Polisi Militer melawan Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel