Berita

Bulan Kemenangan Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat

Dibaca: 3 Oleh 17 Mei 2021Tidak ada komentar
Bulan Kemenangan Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU. Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., secara simbolis menyerahkan zakat fitrah kepada Ibu Ade Khoeriyah, Ibu Komariah, Ibu Nurhasanah, Ibu Icih Maemuna dan Ibu Engkam dari desa Parakan Jaya, Bogor, Selasa (11/5/21).

Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan, tujuan dari zakat fitrah adalah untuk menyucikan diri setelah menunaikan ibadah di bulan Ramadhan, dan dimaknai sebagai hari kemenangan di hari raya dan bentuk kepedulian membagi rasa kebahagiaan, yang dapat dirasakan semuanya termasuk masyarakat orang yang kurang mampu, jelasnya.

Maka perlu kita keluarkan zakat, harta kita sebagai bagian upaya kita untuk memenuhi rasa kemanusiaan kita, momentum ramadhan yang masih dengan situasi pandemi covid-19 sangat penting untuk melakukan zakat, tegasnya.

Terlebih lagi, saat ini banyak masyarakat yang terpaksa harus kehilangan pekerjaan hingga menutup usahanya akibat pandemi covid-19, dengan demikian insyaallah puasa dan Zakat fitrah akan membawa berkah bagi kehidupan kita semua, tutupnya.

Baca juga:  TEHNIK PEMERIKSAAN CEPAT GANGGUAN PSIKIS DENGAN PSIKOMETRI DAN INTERVENSI HIPNOTHERAPY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel