Berita

Bulan Penuh Berkah, WARA Lanud Suryadarma adakan Bakti Sosial.

Dibaca: 3 Oleh 22 Apr 2022Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Di bulan yang penuh berkah Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Suryadarma menggelar Bakti Sosial pemberian paket sembako dan perlengkapan pakaian muslim yang bertempat di Panti Asuhan Amaliya Subang, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan Baksos dengan pemberian paket sembako dan perlengkapan Pakaian muslim dan muslimha kepada Anak Yatim Piatu yang berada di panti asuhan amaliya Subang  tersebut bertujuan agar bisa bermanfaat untuk semua para santri yang ada dipanti asuhan tersebut.

Menurut Karumkit Dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Mayor Kes Dr. Indria Sari, Sp.B., M.PH, yang memimpin anjangsana sekaligus sebagai Perwira tertua Wara yang ada di Lanud Suryadarma, mengatakan selain sebagai wujud nyata untuk menumbuhkan kecintaan terhadap anak-anak Panti Asuhan, dengan kegiatan semacam ini mengingatkan kita bahwa masih ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Ujar Indria Sari.

“Karena pada hakikatnya Sebaik-baik rezeki atau materi adalah yang mengandung nilai keberkahan, untuk itu Selain digunakan memenuhi kebutuhan hidup, tersimpan pula hak-hak untuk dibagikan kepada orang lain yang membutuhkan”, tegasnya.

Baca juga:  Lanud Supadio Gelar Latihan Survival Dasar “Alap Mandau-20”

Selain itu, Karumkit Dr. hoediyono mengingatkan  agar  tidak pernah bosan kepada adek-adek Wanita Angkatan Udara Lanud Suryadarma, untuk terus menumbuhkan kepedulian dan memupuk semangat kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga kehadiran Wanita TNI benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khussnya diwilayah Lanud Suryadarma.

Pada kesempatan itu juga, Kordinator panti asuhan Bapa Wahyu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wara Lanud Suryadarma yang telah menjadikan panti Asuhan Amaliya sebagai tempat Bakti Sosial serta telah bisa menyempatkan waktunya untuk bersilahturahim dan juga menjadi kebanggan buat kami dan para santri. “Untuk itu, kami berdoa supaya apa yang telah di berikan kepada kami mendafatkan beribu-ribu pahala serta balasan yang setimpal oleh Allah SWT”. Ungkap kordinator panti.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut diikuti personel Wanita TNI dari 3 Matra TNI yaitu Kowad, Kowal dan Wara yang ada di wilayah Jawa Barat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel