Berita

Bulan Puasa Tidak Menghalangi Semangat Berolah Raga Prajurit Lanud Sutan Sjahrir.

Oleh 07 Mei 2019 No Comments
Whatsapp Image 2019 05 07 At 14.26.19
#TNIAU 

TNI AU. Hari kedua berpuasa di bulan Ramadhan ini, prajurit Lanud Sutan Sjahrir tidak menurunkan semangatnya untuk menjalankan rutinitas sebagai abdi negara, sebagai contoh prajurit Lanud Sutan Sjahrir masih saja melaksanakan olah raga sebagai program dari kedinasan. Akan tetapi aktifitas menjalankan olah raga atau rutinitas kedinasan tetap berjalan seperti biasa sesuai dengan tuntutan organisasi akan tetapi volume aktifitas akan sedikit diturunkan mengingat sebagian besar anggota Lanud Sutan Sjahrir banyak yang berpuasa bagi yang menjalankan ibadah puasa, jelas Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, Selasa, (7/5).

Sementara itu ditempat terpisah Kasi Binjas Lanud Sutan Sjahrir Mayor Kes Sumarno mengatakan, walaupun kita sedang berpuasa tapi mari kita pada pagi hari yang cerah ini kita berolahraga, walaupun dengan berjalan diseputaran ran way bandara lama Lanud Sutan Sjahrir ini, dengan tujuan agar didalam pelaksanaan ibadah puasa nantinya tubuh kita kelihatan lebih prima dan ini sangat baik untuk kita, karena dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat hasilnya kita bisa melaksanakan tugas-tugas yang diberikan pimpinan kepada kita, dapat kita kerjakan dengan baik, terang Kasi Binjas.

Baca juga:  1000 Lebih Jama'ah Ikut Sholat Idul Adha di Lanud Husein Sastranegara

Kegiatan olah raga tersebut diikuti oleh prajurit Lanud Sutan Sjahrir baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir, bertempat di ran way bandara lama Lanud Sutan Sjahrir Padang.

 

Berita Terkait