Berita

BULU TANGKIS LANUD WIR DENGAN KODIM 016 TARUMANAGARA

Dibaca: 68 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Wiriadinata mengadakan pertandingan persahabatan  bulu tangkis  dengan Kodim 016 Tarumanagara di GOR (Gelanggang Olah Raga) Susi Susanti Dadaha Tasikmalaya, Jumat ( 5/2 ).

 

Tim bulu tangkis Lanud Wiriadinata dipimpin Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama dengan menurunkan 16 pemain  sedangkan Kodim 016  dipimpin Komandan Kodim 016 Tarumanagara Letkol Inf. Agus Susanto.

 

Sesaat sebelum bertanding Komandan Lanud dihadapan para pemain mengatakan bahwa pertandingan  persahabatan bulu tangkis ini  bukan semata-mata untuk prestasi melainkan lebih penting dari itu, untuk olah raga menjaga kesehatan sekaligus menjalin silaturahmi antar anggota dan antar satuan sehingga diharapkan TNI di wilayah ini semakin solid.    Pertandingan sebanyak 10 partai ini cukup   seru  dan saling mengejar poin walaupun akhirnya Lanud Wiriadinata harus mengakui keunggulan dan kemenangan lawan dengan skor 6-4.      Menurut  pemain dari Lanud, Serma Dudung mengatakan bahwa main di GOR baru pertama kali ini sehingga sulit untuk menyesuaikan seperti main di gedung serbaguna sehingga banyak melakukan kesalahan dan bola-bola yang tidak seharusnya mati, katanya.

Baca juga:  Kasau Doa Bersama Dalam Kegiatan Rising 50 Indo-Singapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel