Berita

BUMI NYIUR MELAMBAI KEDATANGAN PESAWAT TEMPUR

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sejumlah pesawat F-16/Fighting Falcon dari Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi Madiun dan pesawat Su27 SKM dan SU30 MK2 dari Skadron 11 Lanud Sultan Hasannudin Makassar, yang turut serta memeriahkan Sail Bunaken 2009 di Manado Sulawesi Utara tiba di Bandara Sam Ratulangi Minggu (16/08).

 

Acara promosi dunia pariwisata bertaraf internasional itu akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi termasuk fly pass pesawat F-16/Fighting Falcon dan Sukhoi dari Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanudin, Makassar.

 

Pesawat tersebut akan yang akan memeriahkan acara promosi wisata bahari yang akan melaksanakan penghormatan salling dan fly pass di hadapan Presiden RI pada tanggal 19 Agustus 2009. Kedatangan pesawat tempur tersebut diawali dengan kedatangan unsur pendukung yang terdiri dari 160 personel TNI Angkatan Udara yang diangkut dengan menggunakan 2 hercules. Sebelum melaksanakan fly pass kemarin sore diadakan check route yang akan menjadi titik awal fly pass dan mencoba formasi diudara, hal ini bertujuan untuk mengenal kondisi dilapangan, dengan tidak melupakan Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangnja). (Penerangan Lanud SRI)

Baca juga:  Kasau Resmikan Gapura Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel