Berita

Bupati Bandung Lepas 442 Jemaah Calhaj Kab. Bandung

Dibaca: 6 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bupati Kabupaten Bandung Drs. H. Dadang M. Naser, SH., SIP., didampingi Kepala DinasOperasi Letkol Lek Sutrasno mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono, serta para pejabat terkait pemberangkatan haji, pukul 08.30 WIB melepas keberangkatan 442 calon haji (Calhaj) yang dilaksanakan di depan Mako Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung,Jumat, (21/08/2015) untuk terbang ke tanah suci dalam musim haji tahun 2015.

Empat jam sebelum pemberangkatan, para jemaah calhaj telah berkumpul di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman untuk menerima pengarahan dari panitia pemberangkatan hajiKementrian Agama Kab. Bandung dan sambutan dari Bupati. Dalam sambutan tersebut Bupati menitipkan pesan dan harapan agar para jamaah dalam melaksanakan ibadah haji ke tanah suci mendapat kesehatan, keselamatan, dan selalu dalam lindungan Allah Swt., demikian pula kepada keluarga yang ditinggalkan pun dalam kondisi yang sama.

Jemaah calhaj dari Kab. Bandung yang diberangkatkan termasuk Kelompok Terbang (Kloter) Pertama dan termasuk Kloter 2 Provinsi Jawa Barat. Sebelumnya kemarin pukul 10.00 WIB di Kementrian Agama Baleendah telah melakukan penyerahan SPMA (Surat Pemanggilan Masuk Asrama) dan pengumpulan koper, setelah itu menuju Lanud Sulaiman. Mereka akan take off dari Bandara Halim Perdanakusuma tangal 22 Agustus 2015 pukul 13.30 WIB, menggunakan pesawat Garuda dengan nomor flight SV.4511 menuju tanah suci dan nantinya ditempatkan di wilayahRaudhah, Nomor Maktab 28 dan Nomor Rumah R.412.

Jadwal pemberangkatan calon jemaah haji dari Lanud Sulaiman dibagi dalam dua gelombang. Ggelombang I tanggal 21 dan 24 Agustus 2015, sedangkan Gelombang II tanggal 5,8,11 danterakhir tanggal 13 September 2015.

Baca juga:  LANUD ABD OLAH RAGA BERSAMA DENGAN LANAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel