Berita

Bupati Bandung Lepas 444 Calhaj Kab. Bandung

Dibaca: 35 Oleh 10 Agu 2016Tidak ada komentar
Bupati Bandung Lepas 444 Calhaj Kab. Bandung
#TNIAU 

 Jemaah calon haji Kelompok Terbang (Kloter) 04 Jawa Barat Gelombang Pertama Kabupaten Bandung yang berjumlah 444 orang dilepas Bupati Bandung Drs. H. Dadang M. Nasser, S.H., S.IP., didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., Kepala Kementrian Agama Kab. Bandung H. Dah Saepullah, Ketua MUI Kab. Bandung KH. Yayan Hasuna Hudaya, dan anggota DPRD kab. Bandung H. Sugihyanto pada pukul 18.05 WIB yang dilaksanakan di depan kantor Komandan Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Selasa (9/8/2016).

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Bandung menyampaikan kepada para calon jemaah haji sebagai tamu Allah untuk senantiasa menjaga semangat kebersamaan dan mengedepankan semangat sabilulungan. “Tetap menjaga kondisi kesehatan, mawas diri dan waspada, dan gunakanlah waktu sebaik mungkin untuk memaksimalkan berbagai ibadah,” kata Bupati yang juga menitipkan para jamaah kepada para ketua kloter, para petugas haji, dan pembimbing KBIH agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

Hal senada pun disampaikan Danlanud Sulaiman dalam sambutannya yang juga turut mendoakan agar para jamah dapat melaksanakan ibadah haji sesuai rukun dan ketentuannya, sehingga cita-cita menjadi haji yang mabrur sepulang dari tanah suci dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wata”ala. ”Serta bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah Subhanahu Wata”ala,” tambahnya.

Baca juga:  TES RENANG BAGI CALON SECABA PK 2009

Para petugas pengamanan haji Lanud Sulaiman, sekitar lima jam sebelum pemberangkatan, telah melaksanakan apel kesiapan untuk selanjutnya mengarahkan para jemaah calhaj berkumpul di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman. Sebelumnya, para jemaah pada pukul 09.00 WIB telah melakukan penyerahan SPMA (Surat Pemanggilan Masuk Asrama) dan pengumpulan koper, di Kementrian Agama Baleendah Kab. Bandung. Setelah itu mereka menuju Lanud Sulaiman dan take off pada tanggal 10 Agustus 2016 pukul 17.50 WIB dengan nomor flight SV.5325 menuju tanah suci dengan wilayah Syisyah nomor maktab 10 dan nomor rumah 607. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel