Berita

C-130 Hercules Angkut Bantuan

Dibaca: 15 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

C-130 HERCULES TNI AU ANGKUT BANTUAN

    Angkatan Udara kembali mengerahkan pesawat angkut C-130 Hercules Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh yang dipiloti Kapten Pnb Subhan Rabu (21/6) mengangkut bantuan sosial kemanusiaan bagi korban bencana alam banjir bandang yang menimpa beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan yang diberangkatkan dari Lanud Halim Perdanakusuma. Sementara di Lanud Hasanuddin, Makassar telah disiapkan sebuah helikopter yang dapat digunakan untuk membantu Pemda Sulsel dalam menghadapi bencana ini.

    Barang bantuan berasal dari Departemen Sosial dan Departemen Kesehatan dibawa menuju Lanud Hasanuddin Makassar, dipimpin langsung oleh Sesmenko Kesra Sutedjo Yuwono. Barang bantuan seberat 10 Ton berupa selimut dan sarung masing-masing 10.000 potong, 200 kantong mayat, perahu karet dan motor tempel 2 unit, obat-obatan sebanyak 6 ton serta makanan bayi sebanyak 500 kg.

    Menurut rencana pada hari Kamis besok (22/6) akan diberangkatkan pula satu Hercules Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma untuk mengangkut bantuan tambahan sesuai permintaan dari Pemerintah Daerah setempat
 

Baca juga:  DOA BERSAMA DALAM RANGKA “BAS” DI LANUD HUSEIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel