Berita

CABOR AERO SPORT PADA PON XVIII DI RIAU MULAI DIPERTANDINGKAN

Dibaca: 8 Oleh 05 Sep 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Meskipun pembukaan PON XVIII 2012 di provinsi Riau baru akan dibuka Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 11 September mendatang, salah satu cabang olahraga Aero sport pada PON XVIII yakni Aeromodeling sudah mulai dipertandingkan hari ini, Selasa (5/11), yang bertempat di Bandara Japura, Rengat kabupaten Indragiri Hulu.

Komandan Lanud Roesmin Noerjadin selaku Ketua Fasida provinsi Riau, Kolonel Pnb Bowo Budiarto menyampaikan bahwa, pada PON XVIII 2012 di Riau ini akan dipertandingkan lima cabang olahraga Aero Sport yaitu, Aeromodeling, Terjun Payung, Gantole, Terbang Layang dan Para Layang. Pada cabang Aeromodeling yang telah dilaksanakan hari ini, Rabu (5/5) akan memperebutkan tujuh mendali emas yang diikuti oleh 42 atlet dari 16 provinsi. Sedangkan untuk seluruh persiapan dalam mendukung pelaksanaan cabor Aero Sport telah tuntas dikerjakan.

Untuk memudahkan memantau pelaksanaan seluruh pertandingan Aero Sport, Fasida Riau telah membuat Posko Aero Sport yang bertempat di ruangan Baseops Lanud Rsn. “seluruh pelaksanaan cabor Aero Sport termasuk jadwal pertandingan dan informasi yang terkait akan disiapkan di Posko”, demikian disampaikan Danlanud Rsn.

Baca juga:  LANUD PALEMBANG GELAR LAGA VOLLY ANTAR SATKER MERIAHKAN KE-67 HUT TNI AU TH.2013

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel