Berita

Cabor Gantole Fasida DKI Laksanakan TC di Denau Gorda

Dibaca: 2 Oleh 30 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 30 at 15.59.45 1
#TNIAU 

TNI AU.  Pen Halim. Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida) DKI menggelar pemusatan latihan (TC) di Detasemen TNI AU Gorda, Serang Banten.

Kegiatan pemusatan latihan ini diikuti 6 orang atlet ditambah 3 orang pendukung, dan  telah berlangsung sejak Senin (26/7/2021) lalu.

Wakil Ketua Fasida DKI Taufik Aksmi mengatakan materi yang dilatihkan meliputi teknik lepas landas dengan metode Aero-towing, ketepatan mendarat, terbang lintas alam, dan pemantapan pilot Trike dengan kecakapan khusus sistem aero-towing.

“Rencananya, latihan akan dilaksanakan kembali pada pertengahan Agustus untuk lebih memantapkan kesiapan tim,” lanjutnya.

Sementara itu Danlanud Halim Perdanakusuma yang juga Ketua Fasida DKI Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., menyampaikan kegiatan pemusatan latihan dilaksanakan dalam rangka persiapan PON XX yang rencananya akan digelar di provinsi Papua pada Oktober mendatang.

“Lanud Halim sebagai pembina Fasida DKI berharap nantinya atlet-atlet yang diterjunkan akan mampu meraih prestasi terbaik, tak hanya dalam skala regional tetapi juga internasional,” ujar Danlanud.

Baca juga:  Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel