Berita

CADET BPA KUNJUNGI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 9 Oleh 13 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Husein Sastranegara, Bandung, tidak pernah sepi dari kunjungan berbagai kalangan, kali ini giliran para cadet Bandung Pilot Academy (BPA) yang berkunjung ke pangkalan, Selasa (11/10).

Mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono, SE., S.IP., MM., para cadet disambut oleh Kasi Binpotdirga, Mayor Psk Ruslani beserta staf.

Dipimpin oleh Kepala Sekolah BPA, Ir. Wahyudi AD, kunjungan ini diikuti 24 cadet dan tiga orang Instruktur dalam rangka penerapan kegiatan belajar mengajar di BPA. Rombongan mengunjungi hanggar FASI dan mendengarkan dengan antusias penjelasan Mayor Psk Ruslani mengenai pesawat-pesawat yang biasa digunakan dalam kegiatan olahraga dirgantara. Para cadet juga berkesempatan untuk diperkenalkan komponen pesawat di Skadik 302 dan diterima oleh Mayor Tek Sarju. Masih di seputaran pangkalan, personel dari Base Rescue berkesempatan untuk menjelaskan tentang operasionalisasi mobil pemadam kebakaran dengan praktek penggunaannya. Kunjungan dilanjutkan ke Seksi Baseops dan diterima langsung oleh Kasi Baseops Kapten Lek Bashori.

Baca juga:  EXIT BRIEFING WASRIK IRKODIKAU DI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel