TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

CAF RAAF Apresiasi Kemampuan Delegasi TNI AU pada Latihan Pitch Black

By 25 Feb 2019 Berita
kasauuu

 

MELBOURNE, DISPENAU.   Chief of Air Force Royal Australian Air Force (CAF RAAF) Air Marshal Leo Davies AO, CSC memberikan apresiasi tinggi kepada delegasi TNI AU yang telah berpartisipasi pada latihan Pitch Black 2018 di Darwin, beberapa waktu lalu.

Menurut Air Marshal Leo Davis AO, CSC, delegasi TNI AU telah menunjukan dedikasi dan kemampuan yang tinggi, baik dalam skill penerbangan maupun knowledge dalam perencanaan latihan gabungan.

Hal ini disampaikan CAF RAAF saat menerima courtessy call Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., di sela-sela kegiatan Avalon Air Show di Melbourne Australia, Minggu (20/2/2019).

Dalam kesempatan ini Kasau menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan RAAF untuk menghadiri Avalon Air Show.

“Saya senang dapat hadir dalam sebuah event yang menghadirkan perkembangan industri dirgantara, dan juga dihadiri oleh 16 Kepala Staf Angkatan Udara dari seluruh dunia” ujar Kasau.

Sementara itu, CAF RAAF juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasau beserta rombongan di Avalon Air Show.

Dalam pertemuan ini kedua pemimpin Angkatan Udara juga membicarakan berbagai kerjasama yang telah dilakukan kedua Angkatan Udara.

Ke depan, kedua pemimpin Angkatan Udara sepakat untuk lebih meningkatkan kerja sama antara kedua Angkatan Udara, termasuk latihan maupun program pertukaran siswa dan instruktur di lembaga pendidikan.

Turut mendampingi Kasau, Asrena Kasau Marsda TNI Asep Dian Hermawan, Koorsmin Kasau serta Atase Pertahanan Udara RI di Australia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

CAF RAAF Apresiasi Kemampuan Delegasi TNI AU pada Latihan Pitch Black