Berita

CAF RAAF Kunjungi Kohanudnas

Dibaca: 7 Oleh 18 Feb 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Makohanudnas (17/2),

Kepala Staf Angkatan Udara Australia (Chief of Air Force Royal Australian Air Force/CAF RAAF), Air Marshal Gavin Leo Davies bersama dua orang pendamping, Rabu (17/2), melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Pertahanan Udara Nasional (Makohanudnas) Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pada kunjungan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Australia berdialog dengan Pangkohanudnas yang dilaksanakan di ruang VIP Makohanudnas dengan penuh keakraban. Salah satu tujuan kunjungan adalah untuk bersilaturahim dan sekaligus mempererat hubungan dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Angkatan Udara Australia dengan TNI Angkatan Udara khususnya dengan Kohanudnas. Kunjungan diakhiri dengan latihan menembak di lapangan tembak Makohanudnas

Dalam kunjungan ke Kohanudnas tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Australia selain didampingi dua orang Perwira Staf RAAF juga turut serta Aspam Kasau Marsda TNI Masmun Yan Manggesa dan Paban IV/Hublu Spamau Kolonel Pnb Joko Takarianto sedangkan Pangkohanudnas dalam menyambut kedatangan KSAU Australia didampingi oleh Kepala Staf Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Supriharsanto beserta para Asisten dan para pejabat Makohanudnas.

Baca juga:  LANUD ABD SALEH LIBATKAN 10 PESAWAT PRA-LATGAB TNI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel