Berita

Calon Pasis Sekkau Terima Arahan Aspers KSAU

Dibaca: 6 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Seratus delapan puluh sembilan calon Perwira Siswa Sekolah Komandao Kesatuan Angkatan Udara (Pasis Sekkau) angkatan 92 menerima pengarahan Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Udara (Aspers KSAU) Marsda TNI IB Putu Dunia di Gedung Sabang Merauke Akademi Angkatan Udara (AAU), Senin (7/5).

Dalam pengarahannya Aspers berpesan kepada calon Pasis Sekkau untuk melaksanakan seleksi dengan serius dan jujur, karena TNI AU ingin mendapatkan pasis Sekkau yang memenuhi syarat untuk dididik di Sekkau.

Seleksi calon Pasis Sekkau ke 92, akan berlangsung tanggal 7-11 Mei 2012, yang meliputi tes rikkes, psikologi, akademis dan Keswa (kesehatan jiwa), serta Kesemaptaan jasmani.

Selain itu, Gubernur AAU dalam amanatnya yang dibacakan Wagub AAU Marsma TNI Sugihardjo berpesan ”kepada seluruh peserta seleksi, agar dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga kondisi kesehatan selama berada disini serta jaga disiplin, kebersihan lingkungan, ketertiban dan taati semua ketentuan yang berlaku di ksatrian AAU”.

Dalam seleksi Casis Sekkau ke 92 ini melibatkan tenaga kesehatan baik dari RS. AAU, Harjolukito maupun Mabesau/Lakespra sedang tim psikologi dan akademis akan melibatkan tim dari Mabesau serta khusus Kesemaptaan jasmani dilakukan oleh pelatih-pelatih AAU.

Baca juga:  Satuan Bravo 90 Paskhas Raih Medali Emas BASCOT V Kelapa Dua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel