Berita

Calon Pemimpin Angkatan Udara Melaksanakan Tes Kesehatan.

Dibaca: 28 Oleh 26 Jun 2020Juni 29th, 2020Tidak ada komentar
Calon Pemimpin Angkatan Udara Melaksanakan Tes Kesehatan.
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 266 peserta seleksi calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) Tahun 2020   Panitia Daerah Bandung terdiri dari 195  laki-laki dan 71 wanita mulai mengikuti tes kesehatan, Jumat (26/6/2020).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., didampingi Kadispers Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E., turun langsung pada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan guna memastikan proses jalannya seleksi berjalan sesuai prosedur.

“Kehadiran kami memberikan semangat kepada peserta calon pemimpin Angkatan Udara di masa depan ini, agar bisa mengikuti tes dengan baik dan menunjukkan secara maksimal potensi diri untuk menjadi anggota TNI AU.”

Dalam pemeriksaan kesehatan tahap awal yang dipusatkan di Kantor Dukungan Kesehatan (Dukkes) Lanud Husein Sastranegara itu, para peserta tampak memakai kaos dan celana pendek warna putih-putih, dengan tertib antri untuk menjalani pemeriksaan oleh tim pemeriksa dari berbagai bidang tes, seperti pengukuran tinggi badan, berat badan, tensi, nadi, gigi, gusi, THT, fisik mata, dan fisik dalam juga sebelumnya telah melaksanakan Rapid Test.

Hasil dari pemeriksaan ini nantinya akan diberikan kepada casis-casis yang gagal atau tidak memenuhi syarat. Sebagai bukti keterbukaan pemeriksaan kesehatan.

Baca juga:  WALI BAND KONSER DI LANUD IWJ

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel