Berita

Calon Taruna AAU dari Lanud Leo Wattimena TA 2021 Diberangkatkan Mewakili Putra Terbaik Maluku

Dibaca: 23 Oleh 28 Jun 2021Tidak ada komentar
CALON TARUNA AAU DARI LANUD LEO WATTIMENA TA 2021 DIBERANGKATKAN MEWAKILI PUTRA TERBAIK MALUKU
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Bandara Sultan Babbulah Ternate Senin (2786/2021). Komandan Lanud Leo Wattimena yang diwakili Kadispers Letkol Adm Fahril Bahnan dan Panitia Daerah melepas keberangkatan Calon Taruna (Catar) Akademi Angkatan Udara (AAU) Panda Lanud Leo Wattimena Morotai, Maluku Utara Tahun 2021 untuk mengikuti tes Catar pusat di Solo.

Ini adalah untuk pertama kalinya Lanud Lanud Leo Wattimena memberangkatkan Catar AAU mewakili Provinsi Maluku dan Maluku Utara untuk mengikuti tes pusat. Setibanya di Solo nanti para Catar akan langsung mendapatkan pemeriksaan Kesehatan bebas Covid-19 dilanjutkan dengan berbagai rangkaian tes pusat yang akan berlangsung selama hampir satu bulan sebelum dinyatakan lolos sebagai Prajurit Taruna AAU.

Diharapkan dengan diberangkatkannya putra/putri terbaik Maluku ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda putra/putri Maluku lainya untuk dapat terus bersemangat meraih cita-cita mengabdikan dirinya kepada negara melalui TNI Angkatan Udara sebagai Taruna AAU.

Dalam kegiatan ini Lanud LWM tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Menjelang HUT ke-74, Satpom Lanud Rsn Bersihkan Rumah Ibadah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel