Berita

Camat Ligung Apresiasi Pelaksanaan Komsos Koopsau I di Wilayahnya

CAMAT LIGUNG APRESIASI PELAKSANAAN KOMSOS KOOPSAU I DI WILAYAHNYA
#TNIAU 

TNI AU.  Camat Ligung, bapak Drs Maman Komarudin mengapresiasi pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelar olen Koopsau I di wilayahnya, Rabu (18/9)

“Mewakili masyarakat Ligung, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Koopsau I yang telah menggelar kegiatan ini di kecamatan Ligung,” demikian disampaikannya saat acara berlangsung.

Menurutnya, kegiatan Komsos yang diisi dengan ceramah tentang sosialisasi potensi dirgantara dan ceramah kesehatan tentang penyakit jantung koroner ini sangat mengedukasi warga masyarakat di kecamatan Ligung, kabupaten Majalengka.

Melalui sosialisasi potensi dirgantara ini diharapkan memberikan tambahan pengetahuan tentang kedirgantaraan bagi masyarakat. Demikian juga dengan ceramah kesehatan. Menurutnya, ceramah kesehatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang terkait dengan penyakit jantung koroner.

Kegiatan Komunikasi Sosial berupa ceramah sosialisasi potensi dirgantara dan ceramah kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI yang diikuti oleh sejumlah komponen masyarakat kecamatan Ligung diantaranya, sejumlah kepala desa, karang taruna, badan musyawarah desa, Lembaga pemberdayaan desa, sejumlah anggota TNI-Polri dan warga masyarakat lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel