Berita

“Cantik Itu Menarik” PIA AG Lanud Rai

Dibaca: 4 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
“Cantik Itu Menarik” PIA AG Lanud Rai
#TNIAU 

Dalam pertemuan rutin yang diselenggarakan sebulan sekali, PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai yang diketuai oleh Ibu dr. Esti Hendriyanto, mengadakan ceramah “cantik itu menarik” yang dipresentasikan oleh dr. Laksmi, Sp. KK. Banyak hal yang disampaikan, salah satunya adalah tips bagaimana menjaga kulit kita agar terlihat lebih sehat dan lebih segar.

Banyak orang beranggapan, apa yang pertama kali dilihat oleh seseorang kepada kita, apakah penampilan fisik kita atau kepribadian kita, hal ini tentunya bergantung dari sisi mana seseorang tersebut menyikapinya, ungkap dr. Laksmi Sp. KK. Pada umumnya, kebanyakan orang tertarik oleh penampilan fisik, karena fisik terlihat secara langsung oleh kasat mata kita, namun ada juga yang tertarik dengan kepribadian kita. Tetapi apabila tergabung pada keduanya, maka itulah kecantikan yang nyata dan mampu menjadi daya tarik kita. Manusia dilahirkan dengan memiliki kulit yang berfungsi sebagai perlindungan terhadap sinar ultraviolet, untuk memaksimalkan perannya, kulit membutuhkan nutrisi yang cukup diantaranya dengan banyak mengkonsumsi vitamin A dan C. Sayuran dan buah-buahan adalah sumber makanan utama yang banyak mengandung vitamin A dan C tentunya sangat baik untuk menutrisi kulit kita. Selain itu kunsumsi pula air putih minimal 8 gelas sehari, dan tips terakhir yang diberikan oleh dr. Laksmi Sp. KK yang tidak bisa diabaikan adalah perawatan kulit dari luar.

Baca juga:  Ketua PIA AG Cab. 5 D. II Lanud Rai Pimpin Ziarah Hut Ke-52 Dharma Pertiwi

Pertemuan rutin yang dihadiri oleh seluruh anggota PIA AG beserta pengurus di Gedung Serba Guna Lanud Ngurah Rai Senin, (14/8)  sangat menarik perhatian dari para ibu-ibu, karena berkaitan langsung dengan bagaimana berpenampilan cantik dan menarik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel