Berita

Capaja AAU 2019 Mengikuti Character Building

Oleh 24 Jun 2019 Tidak ada komentar
Capaja Aau 2019 Mengikuti Character Building
#TNIAU 

TNI AU.  Character Building merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan penutupan pendidikan dan wisuda bagi Taruna Tingkat IV Akademi Angkatan Udara tahun 2019, yang akan diselenggarakan selama 5 hari dari tanggal 24 hingga 28 Juni 2019 di pimpin oleh Direktur Pengkajian AAU Kolonel Lek Suparno, S.T.,  Bertempat di Vip Room Akademi Angkatan Udara , Senin (24/6) .

Dihadapan 99 Capaja AAU 2019, dalam sambutannya Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Dirjian AAU Kolonel Lek Suparno, S.T., mengatakan, “Karakter adalah apa yang kita lakukan ketika tidak ada orang lain yang melihat. Dengan kata lain, pengertian karakter adalah sifat-sifat kejiwaan, seperti tabiat, watak, akhlak atau budi pekerti yang membedakan seseorang dengan yang lain. Membangun karakter adalah suatu proses pembentukan watak atau budi pekerti disini kapasitasnya sebagai pribadi yang mempunyai akal budi dan jiwa.”

Membangun karakter dengan integritas adalah suatu hal yang sangat penting dibandingkan dengan semua tantangan yang sedang dihadapi saat ini. Civitas Akademi Angkatan Udara berkomitmen melalui pelatihan Character Building untuk membangun kualitas Angkatan Udara yang kuat dan sempurna. ”Whithout Integrity, Leadership Cannot Flourish and Our Mission Will Suffer.”

Hadir dalam kegiatan pembukaan Character Building tersebut,  para pejabat AAU dan pengasuh Taruna tingkat IV/Capaja AAU 2019.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel