Berita

Capradan Kodiklatau 2020 Mulai Berdatangan

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI.AU. Calon prajurit teladan tahun 2020 Kodiklatau mulai berdatangan dan lapor diri di Skadik 504 Wingdikum, Rabu (18/3/2020).

Menurut ketua tim pemilihan prajurit teladan tingkat Kodiklatau Kolonel Adm Zainal Abidin, mengatakan bahwa untuk tahun ini pemilihan prajurit teladan Kodiklatau berdasarkan perintah Dankodiklatau dalam telegram nomor T/328/2020 tentang Pemilihan Prajurit dan PNS Teladan TA. 2020. Pemilihan diikuti 6 pamen, 6 pama dari Makodiklatau dan Satuan jajaran, yang telah lolos seleksi tingkat Satker.

Adapun materi penilaian untuk menentukan kandidat prajurit teladan, antara lain kriteria umum dan kriteria khusus.

Kriteria umum untuk pamen diantaranya mencakup masa dinas 20 tahun dan memiliki Tanda Kehormatan Satya Lencana Kesetiaan 16 Tahun, sedangkan kriteria umum untuk Pama mencakup masa dinas 10 tahun dan memiliki Tanda Kehormatan Satya Lencana Kesetiaan 10 Tahun. Sementara untuk kriteria khusus pamen dan pama antara lain mencakup nilai kompetensi, integritas dan kinerja, serta talent scounting, memiliki data sociometri diri, memyertakan nilai garjas, dikmilti, hasil pemeriksaan kesehatan (rikkes) dan tes narkoba.

Baca juga:  SEMANGAT JUANG MODAL DASAR SEORANG PRAJURIT

Setelah lapor datang dan menyerahkan kelengkapan administrasi, peserta melakukan pemeriksaan suhu panas tubuh dan selanjutnya mendapat pengarahan dari Katim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel