Berita

CAR FREE DAY CLUB SEPEDA LANUD PADANG GOWES MENUJU BIM

Dibaca: 19 Oleh 13 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Untuk membudayakan program Car Free Day club sepeda Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang melakukan gowes sepeda menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman Sumatera-Barat, Jumat (13/7). Tiba di Bandara BIM para gowes Lanud Padang Padang di lanjutkan mengikuit olah raga bersama dengan karyawan PT Angaksa Pura II BIM.

Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST tergabung dalam kegiatan gowes tersebut mengatakan, kegiatan bersepeda dan dilanjutkan olah raga bersama dengan karyawan PT Angkasa pura II BIM yang dilaksanakan pagi ini adalah bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi kedua instansi. Apabila kegiatan ikatan kebersamaan ini terus terjalin di harapkan dapat saling menunjang dalam pelaksanaan tugas pokok kedua instansi ini ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut seusai melaksanakan senam aorobik bersama dilanjutkan berbagai pertandingkan beberapa cabang olah raga seperti tenis meja, futsal dan bola voli. Sebagai kegiatan penutup para gowes Lanud Padang dan karyawan PT Angkasa pura II BIM makan bubur kacang ijo. Hadir dalam kegiatan tersebut GM PT Angkasa pura II BIM Agus Kemal, kepala divisi dan beberapa karyawan lainya.

Baca juga:  Pangkoopsau I : Kenaikan Pangkat bukan suatu hal yang terjadi otomatis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel