Berita

CASIS BINTARA PK LANUD TIMIKA IKUTI TES SEMAPTA

Dibaca: 19 Oleh 17 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Peserta Calon siswa Bintara PK TNI Angkatan Udara mengikuti seleksi penerimaan Bintara PK TNI AU untuk tahun anggaran 2010 rayon Lanud Timika. Hari Kamis 17 juni 2010 memasuki tahap seleksi kesemaptaan A dan B yang dilaksanakan di lapangan apel Lanud Timika, setelah satu hari sebelumnya menjalani tes skrining Pom yang dilaksanakan di kantor Pomau Lanud Timika yang dipimpin oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Timika Lettu Pom I Gede Eka Santika dan beberapa anggota Pom yang lain. Timika (17/06).

Tes kesemaptaan A dan B ini bertujuan untuk mengetahui secara umum tingkat kemampuan pisik dari para calon siswa Bintara sehingga dari sini bisa dijadikan tolak ukur dan pertimbangan dalam mengikuti kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan dalam mengikuti seleksi – seleksi lainnya.

Tes kesemaptaan dipimpin oleh Pjs kasubsi Binjas Lanud Timika Letda Adm Hari Maulana Anggoro dan beberapa anggota binjas lanud Timika.sebelum melaksanakan tes kesemaptaan para calon siswa diberikan arahan dan cara-cara pelaksanaan yang baik dan juga diberikan contoh – contoh gerakan yang benar oleh anggota binjas.

Baca juga:  Penyuluhan Kesehatan di Mako Korpaskhas

Menurut jadwal yang telah disusun oleh dinas personel setelah hari ini melaksanakan tes kesemaptaan A dan B esokharinya Jumat 18 juni 2010 para casis Bintara tahun anggaran 2010 akan melaksanakan seleksi kesehatan yang akan dilaksanakan oleh anggota kesehatan Lanud Timika dan akan dilanjutkan seleksi – seleksi bidang berikutnya sehingga nantinya akan berakir pada sidang penentuan akhir daerah ( Pantukhirda ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel