Berita

Casis Stukpa Seleksi Tingkat Daerah Lanud Ngurah Rai, Laksanakan Tes Samapta

Dibaca: 36 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan tes, hari ini, Kamis, (28/1) Sebanyak 21 Casis Stukpa Seleksi Tingkat Daerah Lanud Ngurah Rai, yaitu 14 casis berasal dari Lanud Ngurah Rai, 5 casis asal dari Lanud Eltari Kupang, dan 2 Casis dari satuan Lanud Rembiga Lombok, melaksanakan tes kesemaptaan jasmani A dan B, yang diselenggarakan oleh Panitia Daerah (Panda) Seksi Binjaskemil Dinas Personel Lanud Ngurah Rai bertempat di Komplek perumahan Lanud Ngurah Rai.

Para Calon siswa (Casis) tersebut sebelumnya telah melaksanakan serangkaian tes seleksi Administrasi umum, tes kesehatan tahap pertama seperti, tes gigi, postur, mata, ronsen, urine dan darah, tes screining Pom dan tes penelitian personel (Litpers).

Pada tahap awal sebelum pelaksanaan tes bertempat di ruang Suryadarma Mako Lanud Ngurah Rai para kepala tim seleksi tingkat daerah dan para calon siswa Setukpa A-19 TA.2016 tersebut menerima pengarahan dari Kasubdisdikmatuklih Disdik Mabesau Kolonel Adm Prasetyo yang didampingi Kadispers Lanud Ngurah Rai Mayor Adm Nanang Setyo.P.

Kasubdisdikmatuklih Disdikau Kolonel Adm Prasetyo dalam arahannya menekankan supaya para Casis yang akan mengikuti seleksi Setukpa ini, dalam pelaksanaannya nanti agar melaksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh, sehingga hasil yang didapat memuaskan. Ia juga berpesan bahwa dalam pelaksanaan seleksi nanti panitia bekerja secara objektif, jujur dan adil sehingga hasil yang didapat nanti adalah hasil yang terbaik.

Baca juga:  Jupiter Aerobatik Team Meriahkan Acara Kirab Capaja AAU di Malioboro

Setelah dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan maka para casis tersebut nantinya akan dipanggil dan diberangkatkan untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu seleksi tingkat pusat yang dilaksankan di lanud Adi Soemarmo, Solo.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel