Berita

CASIS SUSBAMENJUR DAN SUSJURLATA KES SELEKSI PANTUKHIR DI WINGDIKUM

Dibaca: 16 Oleh 23 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Calon Siswa (Casis) Susbamenjur PLLU angkatan ke 18 dan Casis Susbamenjur Kesehatan angkatan ke-17 serta Casis Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Kesehatan angkatan ke-12, hari ini, Kamis, (23/1) melaksanakan tes Pantukhir bertempat di ruang rapat Skadron Pendidikan 503, Wingdikum, Bogor.

Para siswa tersebut dihari sebelumnya juga telah melaksanakan tes samapta atau jas, administrasi dan akademis serta melaksanakan donor darah bertempat di ruang serba guna Maleo, Skadik 503.

Seleksi yang dilaksanakan selama tiga hari ini dipimpin langsung oleh Kasubdisjurbata Disdikau Kolonel Lek Yohanes Rudi dihadiri oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, Dirops Kodikau Kolonel Pnb Dumex Dharma, Kasubdis Binprof Kes Kolonel Kes dr. Bambang SG. Sp Rad, Mars., Pamen Binprof Adm dan Sus Letkol Sus Adi Susanto, Kabagbinprof PLLU dan Meteo Mayor Lek Sri Kustinah dan Karumkit Ats Letkol Kes Aplin Ismanto serta para pejabat Wingdikum lainnya.

Bagi Casis yang dinyatakan lulus, mereka berhak untuk melanjutkan pendidikan di Skadik 503 bagi siswa Susbamenjur PLLU, sedangkan bagi para casis Susbamenjur dan Susjurlata Kesehatan akan melanjutkan pendidikan di Skadik 504, Jakarta.

Baca juga:  Danskadik 302 Wingdiktekkal di Serahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel