Berita

CASIS TAMTAMA PASKHAS DAN POMAU LOLOS SELEKSI

Dibaca: 47 Oleh 29 Nov 2013Tidak ada komentar
CASIS TAMTAMA PASKHAS DAN POMAU LOLOS SELEKSI
#TNIAU 

Sebanyak Sepuluh orang calon siswa Tamtama PK kejuruan Paskhas dan Pomau baru-baru ini dinyatakan lolos seleksi tingkat daerah yang diselenggarakan di Lanud Roesmin Nurjadin.

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat akhirnya dinyatakan 10 Casis lolos seleksi tingkat daerah pada saat pelaksanaan Pantukhirda yang dipimpin langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP di ruang Yudhistira, Ke-sepuluh Casis tersebut berhasil menyisihkan peserta lainnya yang pada awal seleksi berjumlah 41 orang.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, seleksi penerimaan prajurit ini berlangsung sangat ketat guna menjaring calon-calon terbaik yang akan dikirim ketingkat pusat. Danlanud juga menegaskan, Selama proses seleksi berlangsung tidak dipungut biaya apapun dan pelaksanaannya berlangsung secara transparan dengan mengutamakan kualitas dari setiap calon.

Turut hadir pada acara tersebut, seluruh panitia penerimaan prajurit tingkat daerah. Selama Pantukhir, seluruh panitia memeriksa secara detail setiap calon berdasarkan hasil seleksi yang telah mereka lalui selama sebulan ini.

Baca juga:  SMA 67 Jakarta Belajar Kedisiplinan ke AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel