Berita

Casis Tamtama PK Lanud Sulaiman Jalani Pemeriksaan Administrasi

Dibaca: 16 Oleh 09 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Calon Siswa (Casis) Tamtama Prajurit Karier (PK) gelombang I Tahun Anggaran 2015 menjalani tes Pemeriksaan Administrasi di kantor Dinas Personel Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Rabu (08/04/2015). Dalam pemeriksaan selama tiga hari ini meliputi antara lain pengecekan kelengkapan surat-surat Casis, identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Umur.

Menurut Kepala Seksi Pembinaan Personel dan Tenaga Manusia (Kasi Binpersman) Mayor Adm Ahmad Roy mewakili Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman Mayor Adm I Gede Sugiadnyana mengatakan tes pemeriksaan administrasi ini merupakan salah satu persyaratan yang harus diikuti oleh para Casis dalam seleksi Tamtama PK ini, disamping juga harus mengikuti tes yang lain seperti tes kesehatan, penelitian personel (Litpers), screening Pom, psikologi, kesamaptaan jasmani A dan B, serta terakhir mengikuti sidang Panitia Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda), jelasnya.

Casis yang mendaftar di Lanud Sulaiman sebanyak 325 orang dari animo masyarakat sebelumnya sebanyak 365 orang. Tes yang telah dimulai pada tanggal 6 April kemarin rencananya akan berakhir Mei 2015, selanjutnya bagi Casis yang nantinya lolos seleksi tingkat daerah akan dikirim ke Lanud Adi Soemarmo, Solo, untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.;

Baca juga:  Dalam Tugas, Perwira Harus Lebih Proaktif

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel