Berita

Cegah Covid-19, Danlanud Rsn Bagikan Masker kepada Personel

Dibaca: 13 Oleh 17 Apr 2020April 20th, 2020Tidak ada komentar
Cegah Covid-19, Danlanud Rsn Bagikan Masker Kepada Personel
#TNIAU 

TNI AU. Salah satu bentuk kepedulian pimpinan yang ditunjukkan oleh  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka dengan membagikan ribuan  masker kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat,  (17/04/2020) waktu pagi.

Bertempat di lapangan apel Mako Lanud Roesmin Nurjadin Danlanud menyerahkan masker secara simbolis kepada perwakilan tiap-tiap satuan yang telah berbaris rapi dengan mengedepankan physical distancing dan social distancing.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, sesuai arahan Presiden, Panglima TNI, Kasau  agar wajib menggunakan Masker, hal ini merupakan salah satu alat yang dapat mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19, oleh karena itu  seluruh anggota wajib menggunakan masker dalam melaksanakan tugas.

“Seluruh personel tidak dapat bekerja dari rumah (Work From Home) saja, tentunya kita sesuaikan dengan aturan yang ada, bagi yang keluar rumah apakah itu dalam melaksanakan tugas maupun kepentingan lainya, oleh karena itu wajib setiap anggota gunakan masker dan sebagai bentuk kepedulian Institusi maka kita bagikan masker kepada seluruh anggota,“ ujar Ronny Moningka.

Baca juga:  Lanud Smh Laksanakan Gerakan Tanam 1000 Pohon

Ronny Moningka juga mengatakan, pembagian masker tersebut bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19). Disamping itu pemakaian masker merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Ini juga sebagai contoh kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, gugus tugas Lanud Rsn telah menuntut kita untuk bekerja lebih keras lagi dalam melakukan pencegahan Covid – 19, namun jangan lupa menjaga diri dan kesehatan pribadi dan keluarga,” tutup Ronny.

Ronny menegaskan, semenjak diberlakukan wajib menggunakan masker, saya berharap tidak ada lagi dijumpai personel Lanud Rsn yang tidak menggunakan masker.

Turut hadir, Kadispers Kolonel PNB Dedy Supriyanto, S.M., Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., dan pejabat lainya serta perwakilan dari tiap-tiap satuan. Selesai penyerahan masker dilanjutkan foto bersama Danlanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel